/* related post */

kisah konyol tapi seru

ini hanyalah ungkapan perasaan semata tidak ada unsur ketidaksengajaan karena semua emang sengaja dibikin..hehe,, dan mungkin akan ditemukan unsur kelebayan..haha


Hey.. hey.. kan waktu kemarin Rabu ngampus tuh, ngurusin bermacam-macam surat dah pokoknya. Lalu, selesai itu semua saya ngenet di perpuslah tentunya. Main-main buka websitenya Yale School of Nursing dan University of Washington school of nursing. Hoalah, iseng aja nyari-nyari informasi buat continuing education (caelah, gaya beud bahasanya, hoho). Udah tuh, pusing-pusing seisi web, terus iseng udah lama gak buka anak ui dot com buka deh. Terus ternyata di tweetboxnya ada yg bilang pengumuman pimnas..huaaahhh… langsung saja berdetak lebih cepat jantung saya!! Aaahhh…. Ini dia yang ditunggu, baru semalem cerita2 sama lunBul eh, udah sekarang aja pengumumannya. Terus katanya yang di tweetbox anakuidotcom ada 6 tim dari ui, ini linknya..huuaahh.. makin deg-degan. Terus langsunglah saya buka tuh link, dan Jreeeengggg…….. dalam daftar tak ditemukan nama tim saya, maupun judul PKMnya..dan ternyata inilah satu kekecewaan lagi yang terasa…

Hmmffhhh…. Sumpah respon pertama tentulah DENIAL!! Karena harepan yang tinggi dari dulu. Udah oke, sekarang harus besar hati nerima ini semua. Langsung juga otomatis mikirin dua orang teman se-tim saya, Naela dan Faisal. Oh, my Allah… gimana nih?? Huhu.. sedih rasanya.. sedih sekaliiii….tapi sengaja ntar ajah shiva kabarin naela, si faisal udah gak usah dikabarin juga dia pasti tau, diemin ajah.

Hari ini juga niatnya mau ketemu sama Wilda, kita mau mainan. Eh si aa’ sms laptop udah bisa diambil nih. Ya sudah akhirnya jam 11 siang langsung cabut menuju lebak bulus sama sms aa mau kesana sekarang dari kampus.

Gimana yaa, sedih itu mah wajaaaaarr bangeeet, pengen banget nangis, tapi enggak bisa. The tears doesn’t come out. They don’t want to go out. Air matanya gak mau keluar. Aneeh, tumben-tumbenan ini begini. Tak taulah, pokoknya gak bisa nangis aja. Pas di rumah teteh juga ngenet langsung tuh buka website dikti liat lagi ada gak pengumuman yang gak ke pimnas tapi dapet insentif (huaaahh.. masiiih aja ngarep juga). Yah setidaknya kan bisa dapet 3 juta lumayan cuy.. (intinya itu mau dapet duit sih..hehe).

Ternyata gak ada juga aja lhooo.. huuuhhh ya sudahlah, emang ditunda buat jalan-jalan gratisan ke Bali-nya.. uh…oh biarin aja, gak ke bali, tapi pasti nanti ke luar negeri yang jauuuuhh..haha (optimis kembali).

Barulah tersadar buat introspeksi diri lagi. Ya Allah, apa yang kurang ya dari usahaku?? Kenapa belum diijinkan buat meraih satu kesuksesan?? Lagi-lagi dapet sukses tapi ditunda. Lagi, bukan sekali ini saya mengecewakan diri sendiri. Sumpah, sebener-benernya pengen banget saya HDR… tapi percuma juga.
Oh iya, jadi inget How to Dealing with Failure?? Yang bagus itu menganggap failure yang terjadi sama kita hanyalah hal yang tidak seberapa parah. Karena orang yang gagal itu pun banyak di luar sana. Kita gak sendiri, sekarang saatnya bagaimana kita me-maintenance koping kita terhadap kegagalan itu supaya tetep konstruktif.

Ya..ya.. ya.. bicara itu mudah tapi melakukan tak semudah itu.


Itu yang pesimis, sebenernya capek juga kali ya kalau mikirin ginian doang ampe stress,, down yang se-down-down-nya.. (aah istilah aneh). Kecewa, sakit banget serasa jatuh dari langit (hoaaahh lebay bangeet).

Inget shiva… inget Allah kasih ini semua gak ada maksud lain, melainkan supaya kamu belajar lebih baik, bagaimana cara bersyukur saat kamu tidak memperoleh yang kamu inginkan. Inget shiva inget, ditundanya sukses kamu sekarang pasti ada tujuannya. Pastinya nikmat sukses yang tertunda ini akan diakumulasikan menjadi sebuah kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Insya Allah, Allah selalu melihat dan mendengar kamu kok! (ucapan yang penuh unsur positif..haha bagus dah!)

Tetap berharap yang terbaik selalu dari Allah, Allah gak akan mengecewakan kita.. hehe ayoooo semangaaattt!!!

Kayak coklat dark: manis-manis pahit. Sama juga kayak hidup, terkadang manis, kadang juga pahit tapi itulah yang membuat rasanya enak!!

Cokelaaaaattttt…. Mau makan cokelat yang banyaakkkk…huuaaaaaaa….enaaaakkk
(jiah gak nyambung..wkwkwk)

Inget lagu never say never:
I will never say never (I will fight)
I will fight till forever..

Yap,,, satu kegagalan tak akan membuat saya jatuh dan patah semangaat… saya masih punya banyak impian lain yang musti direalisasikan juga. Jadi, santai ajah dah. Gagal mah biasa, banyak orang sukses yang musti gagal dulu, bahkan gak Cuma sekali tapi berkali-kali. So, keep spirit of Tough dear!!


Bedchamber, june 24th 2010
9.40 pm


agak telat juga sih uplotnya..tapi yaudahlah..

alhamdulillah.. makasih Allah buat semua perasaaan dan pengalaman ini

semakin cinta Allah dah.. :D

2 comments:

  1. naah..akhirnya bikin blog ya..baru baca..

    gagal tu biasa, yang penting tau kenapa kita gagal..

    kenapa kita gagaL? mungkin, seleksi tahun ini sangat ketat. bayangin, UI ngirim lebih dari 50 pastinya, tapi yang keterima cuma 6..berarti, standarnya tinggi bangettahun ini..

    ReplyDelete
  2. iya icaaalll...

    iya...

    iyaa...

    betuulll.. hehe

    cuma bisa ngomen gitu aja dah..

    ReplyDelete

Hi! Thanks for reading! Please give your comment here..

Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya