April 30, 2018

Acer Avengers Infinity War Edition: Feels The Power!


Technology is nothing. What’s impotant is that you have faith in people, that they’re basically good and smart, and if you give them tools, they’ll do wonderful things with them. (Steve Jobs)


Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat hidup manusia lebih mudah. Ini terlihat dari munculnya berbagai gawai (gadget) yang semakin pintar mulai dari telepon pintar hingga jam pintar. Tentunya kepintaran gawai ini akan semakin bermanfaat jika sesuai kebutuhan pemakainya.



Dahulu telepon umum sempat berjaya di era 90-an namun kini sudah tergantikan oleh ponsel pintar. Jadi, jika sekarang kita temukan kotak telepon umum di tepi jalan maka sudah dipastikan itu hanyalah pajangan, haha seriously! Mereka semua sudah tidak bisa dipakai lagi. Saya pernah mencoba sendiri di sebuah mal yang masih terpajang deretan kotak telepon umum dan tak terdengar nada sambung apapun. Kemajuan teknologi perlahan akan menggerus mereka yang tidak dapat mengikuti zaman.

Salah satu device yang tetap bertahan sejak dulu hingga kini adalah laptop. Penggunaannya yang lekat dengan kebutuhan sehari-hari, serta tak terbatasnya user membuat laptop selalu dicari oleh siapapun. Tingginya permintaan pasar akan laptop dengan spesifikasi unggul membuat Acer terus berinovasi dengan ide-ide brilian. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran laptop premium seri Avengers yang merupakan hasil kolaborasi dengan Marvel.

Perusahaan ICT yang telah berpengalaman selama dua dekade ini berhasil menjadi juara untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut serta kategori Personal Computer (PC) selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (Sumber: IDC PC Tracker dan Gartner Inc). Lantas apakah prestasi membanggakan tersebut membuat Acer Indonesia khilaf? Tentu tidak, justru prestasi tersebut membuat Acer semakin ingin memuaskan konsumen, salah satunya dengan merilis laptop Acer edisi Avengers.

laptop acer edisi avengers
Laptop Acer Edisi Avengers


Sejak tadi saya hanya bercerita mengenai Avengers, apaan sih emangnya itu Avengers? Ini nih saya beritahu dulu,  Avengers merupakan kumpulan pahlawan yang memiliki kekuatan untuk membasmi kejahatan di bumi. Berdasarkan film-film dari Marvel Cinematic Universe yang sudah lebih dulu menuai sukses maka diluncurkan juga sekuel dari Avengers yaitu Infinity War. Bagi kamu yang mengikuti film dari Marvel sudah dipastikan sangat menanti dilamar *eh menanti rilis sekuel Avengers. Iyalah, saya aja yang iseng ikutan suami nonton jadi kepo juga, wkwk..

acer avengers infinity war
Cosplay para Avengers

Cuplikan adegan dan poster film Avengers Infinty War begitu menggoda untuk ditonton di bioskop. Cerita yang beredar bahwa musuh Avengers yakni Thanos yang ingin menguasai semesta dengan kekuatan infinity stones. Nah, tugas para Avengers inilah menyelamatkan semesta walaupun harus perang tiada akhir alias infinity war.

Laptop Acer Edisi Khusus Avengers Infinity War


Laptop special edition yang diluncurkan Acer terinspirasi dari tiga karakter Avengers yaitu, Acer Aspire 6 - Captain America Edition, Nitro 5 - Thanos Edition, dan Swift 3 - Iron Man Edition. Tiga laptop dengan desain berkarakter ini dirilis bertepatan dengan penayangan perdana film Avengers Infinity War di seluruh dunia. Tidak hanya memiliki desain elegan, laptop premium ini juga memiliki spesifikasi terbaik yang membuatnya mendukung produktivitas pengguna.

acer infinity war
Kolaborasi Acer dengan Marvel

acer edisi avengers
Rilis Laptop Premium Infinity War


acer thanos edition
Nitro 5 Thanos Edition
Khusus untuk para gamers yang selalu membutuhkan upgrade hardware dipastikan tidak akan menyesal jika memilih Acer Nitro 5 Thanos Edition sebagai sekutu tandingnya. Terinspirasi dari kekuatan Thanos yang begitu hebat dengan Infinity Stones dalam satu jentikkan jari, pengguna Nitro 5 akan dimanjakan dengan kemudahan upgrade hanya dengan membuka satu mur. Bayangkan, tanpa membuka seluruh casing laptop kamu bisa upgrade RAM hingga 32GB DDR4.

nitro 5 thanos
Backdoor Compartement yang memudahkan upgrade


acer nitro 5 thanos edition


Spesifikasi Nitro 5 Thanos
Spesifikasi Nitro 5 Thanos

Laptop Gaming Thanos Edition ini juga dilengkapi dengan fitur CoolBoost dengan dua unit kipas yang akan mempertahankan suhu laptop tetap optimal. Hari gini laptop gaming terbaik mah sudah pasti gak overheating yhaa.. Kalau sudah begini, Nitro 5 Thanos layak menyandang gelar laptop Gaming terbaik dikelasnya.


Selanjutnya, bagi kamu pembuat konten digital baik video, foto maupun blog, Acer menghadirkan Aspire 6 Captain America Edition. Dalam balutan cover alumunium premium yang disertai dengan prosesor IntelTM Core® i5-8250U, bersama Captain America produktivitas kamu dijamin meningkat. Dukungan prosesor inti 6 core dan desain motheboard terbaru membuat Aspire 6 lincah dalam multitasking aneka tugas berat, termasuk menyelamatkan bumi alias menyempurnakan konten digitalmu.

Aspire 6 Captain America Edition
Aspire 6 Captain America Edition
Acer Aspire 6 Captain America Edition


Spesifikasi Aspire 6 Captain America
Spesifikasi Aspire 6 Captain America

Selain itu, kecepatan Wi-Fi dengan teknologi MIMO membuat Sang Kapten menjadi yang terdepan dalam kecepatan akses internet. Perkara video streaming, download dan upload file akan lebih cepat sampai 3 kali lipat dengan kekuatan Sang Kapten. Wah, kalau begini ah saya juga mau, ye kaaann?


Satu lagi superhero yang selalu tampil eksentrik dengan gaya khasnya, ada Acer Swift 3 Iron Man Edition. Terlihat secara kasat mata desainnya memang benar-benar tipis. Ketebalannya bahkan tidak lebih dari 2cm alias hanya 17.95mm. Ini pula yang membuatnya memiliki bobot yang cukup ringan hanya 1.6kg sehingga siap diajak berpetualang kemanapun oleh kamu yang mobilitasnya tinggi.

Acer Swift 3 Iron Man Edition
Acer Swift 3 Iron Man Edition

acer swift 3 iron man edition

Spesifikasi Aspire 6 Iron Man
Spesifikasi Aspire 6 Iron Man


Swift 3 Iron Man Edition memiliki cover atas dari alumunium yang kokoh. Selain itu, bila kita lihat dari dekat lagi, desain laptop ini disertai dengan Arc Reactor. Inilah yang membuat tampilan Acer Swift 3 makin elegan sebagaimana desain terbaru dari suite Iron Man yang begitu canggih. Kecanggihannya juga terlihat dari teknologi log-in otomatis dari acer touch fingerprint reader. Cukup satu sentuhan, privasi dan keamanan laptop terjaga.



Tiga laptop #AcerInfinityWar dengan karakter Marvel ini memilki spesifikasi yang mumpuni. Baik dari teknologi yang diterapkan maupun desain yang begitu elegan. Menurut saya, ketiganya memiliki fitur-fitur unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Mulai dari gamers hingga content creator sangat dimanjakan oleh performa prosesor IntelTM Core® i5 yang didaulat menjadi otak dari laptop edisi Avengers ini.


Technology has forever changed th world we live in. We’re online, in one way or another, all day long. Our phones and computers have become reflections of our personalities, our interests, and our identities. They hold much that is important to us. (James Comey)

Jika saya ditanya mau yang mana maka dengan sepenuh hati saya pilih Swift 3 Iron Man Edition. Laptop spesifikasi unggul dengan bobot yang begitu ringan akan sangat cocok bagi saya yang biasa nge-blog sambil bepergian. Kehadiran Swift 3 ini sudah dipastikan akan mempermudah saya beraktivitas sehari-hari sambil memenuhi aktualisasi diri.

acer iron man edition
Ini dia Iron Man yang jadi wish list saya


Herbet Ang, Presiden Director Acer Indonesia mengungkapkan, Laptop #AcerInfinityWar merupakan terobosan yang ditujukan untuk pengguna secara umum serta penggemar Marvel pada khususnya. Bagi kamu yang penasaran dengan bentuk real life dari ketiga laptop edisi Avengers ini dapat langsung merasakan kekuatan ketiga karakternya di Avengers Corner di CGV Cinemas, Grand Indonesia Jakarta. Acer Marvel’s Avengers Corner dibuka untuk umum sejak 25 April hingga 13 Mei 2018.

Laptop acer edisi Avengers
Peluncuran Laptop Acer Edisi Avengers di CGV Grand Indonesia
acer edisi avengers
Avengers Corner di CGV Grand Indonesia

Nah, yang penting diingat juga bahwa ketiga laptop special edition ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Waduh, bisa gawat kalau kita kehabisan, saya juga gak mau kehabisan ah.. Yuk, cus ke eStore, eCommerce ataupun  partner resmi penjualan laptop edisi Avengers yang sudah dimulai sejak 26 April 2018. Selain laptop, kamu juga bisa mendapatkan bonus berupa backpack dan Mandiri e-Money Avengers edition (S&K berlaku). Tuh saya udah bisikin bonusnya yang gak kalah keren, haha..

acer avengers infinity war

Bagi kamu yang terbiasa mengelola blog, dapat juga mengikuti #AcerBlogContest. Ikut tuangkan pendapatmu mengenai laptop edisi Avengers ini dan dapatkan hadiah hingga jutaan rupiah. Wah, kapan lagi ada AcerXAvengers: InfinityWar bisa-bisa mesti nunggu Thanos kalah dulu dong dan itu mah lama yah kayaknya haha...

No comments:

Post a Comment

Hi! Thanks for reading! Please give your comment here..

Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya