March 12, 2018

Zoya Lip Essence Solusi Bibir Kering

Bibir kering bukanlah masalah baru bagi saya. Sayangnya, ini jadi masalah hidup yang enggak kelar-kelar. Kadang menyebalkan rasanya, sudah pakai produk sana-sini belum juga menghilangkan keringnya bibir saya ini.

“Itu mah dehidrasi kali”

Ah, gimana mau dehidrasi kalau seharian sudah minum berbotol-botol yang sebotolnya sekitar 800 ml coba?


Bingung kan? Sama saya juga geleng-geleng kepala. Ini yang bikin saya kadang males pergi kemana-mana pakai lipstik. Ya, kalau pake lipstik bukannya bagus malah terkelupas yang ada. Kebetulan banget pas kemarin saya menghadiri workshop ada Zoya Cosmetics yang juga jadi sponsornya. Selain itu, ada info juga Zoya bakalan mengeluarkan produk pelembap bibir.




Nah, ini yang saya butuh banget. Pelembap bibir!


Produk baru ini akan dipasarkan mulai bulan Maret. Jadi, kalau kita mencarinya di website Zoya saat ini memang belum ada. Alhamdulillah, saya beruntung menjadi pemakai pertama produk ini. Zoya Lip Essence merupakan pelembab bibir yang digunakan sebelum tidur atau sebelum memakai lipstik. Fungsi melembapkan ini didapat dari Barrier Oil-nya Jojoba Oil, Sun Flower Seed, Camellia Seed Oil yang diperkaya dengan Calendula Oil dan antioksidan vitamin E.







Dengan berat bersih 2 ml, ukurannya menurut saya cukup pas di genggaman tangan. Pelembab bibir ini terlihat begitu segar dalam balutan botol bening bertuliskan Lip Essence dan tutup botol yang berwarna kuning pastel. Kemasan yang cerah dan simpel ini membuat tampilan Zoya Lip Essence begitu memukau.


Produk ini berbentuk cairan kental dengan warna bening dan tidak mengandung pewangi. Kandungan minyak akan cukup terasa saat kita pakaikan ke bibir mirip dengan lip gloss hanya saja ini sangat ringan. Jika dipakaikan sebagai pelembab maka rasanya seperti tidak pakai apa-apa tapi terlihat agak berkilap pada bibir.



Pelembab diklaim aman karena tidak mengandung paraben. Jadi, cocok nih bagi ibu hamil dan menyusui.


Pemakaiannya mudah saja, cukup dipoleskan pada bibir setiap malam sebelum tidur untuk memperoleh hasil terbaik. Selain itu, jika kita mau hasil bibir yang lebih lembut dapat menggunakan Zoya Lip Scrub  sebagai pelengkap. Khusus bagi yang bibirnya sering kering ketika memakai lipstik dapat juga mengoleskan lip essence sebagai base sebelum menggunakan lipstik.



Setelah mencoba lip essence ini selama hampir seminggu saya merasakan perbedaannya. Bibir terasa lebih lembab dan kulit bibir yang terkelupas jauh berkurang.
Wow banget nih produk dari Zoya, walaupun kecil khasiatnya luar biasa!






Dengan memakai ini saya siap katakan BHAY! pada bibir kering, haha.. Untuk harga, saya sendiri belum tahu informasi mengenai harga lip essence ini. Ukuran mini-nya dan khasiatnya yang besar saya rasa tidak akan membuat dompet tipis.




9 comments:

  1. Warna botol nya bikin semangat, manfaatnya luar biasa ya jadi pengen punya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. huiii... botolnya cerah banget, lucu lah... aku suka hahayy

      Delete
  2. Bibir saya kering jadi pingin nyoba Zoya essence nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Tati, beneran aku jadi berkurang keringnya nih alhamdulillah

      Delete
  3. wah bisa jadi rekomendasi nich untuk si sahabat hidup dirumah, thank informasinya

    ReplyDelete
  4. wahhh aku pun perlu banget pelembab bibir, soalnya kadang2 suka kering apalagi klo lg gak enak badan. makasih infonya yaa, pengen ah punya lip essence ini...

    ReplyDelete
  5. Kebetulan banget nih bbir ku gambang kering, boleh juga di coba..

    ReplyDelete
  6. Packagingnya so cute. Makanya ku mupeng dan akhirnya beli deh!

    ReplyDelete

Hi! Thanks for reading! Please give your comment here..

Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya