[Review] Marjolaine Parfum Halal





“Perfume is the key to our memories”
― Kate Lord Brown, The Perfume Garden


Perempuan mana yang enggak suka wewangian? Kayaknya enggak ada yang gak demen sama wangi, hehe. Sudah fitrah memang manusia suka akan keindahan dan wewangian termasuk salah satunya. Bahkan, surga aja ada wanginya, hhmmm...




Wewangian dalam bentuk parfum merupakan salah satu kosmetik yang penting bagi perempuan, terlebih kalau sudah menjadi istri. Berhias untuk suami adalah dianjurkan selagi dalam batas-batas yang tidak dilarang oleh syari’at, seperti mencukur alis, menyambung rambut, mentato tubuhnya dan lainnya.¹



Jadi, bagi emak-emak seperti saya perlu banget parfum supaya wanginya enak. Apalagi setelah seharian sibuk mengurus rumah dan bermain sama anak, aroma tubuh rasanya kurang segar. Alhamdulillah, saya punya Marjolaine Eau de Parfum (EDP) buat menyegarkan tubuh lagi.







Awalnya saya pikir Eau de Parfum ini produk impor karena tampilannya yang begitu mewah dan menawan tapi ternyata Marjolaine adalah produk parfum asli Indonesia alias lokal punya. Marjolaine juga memiliki kadar alkohol yang sangat rendah dibandingkan parfum sejenis sehingga dinobatkan sebagai produk halal.



Detail Marjolaine :
  • Eau De Parfum berkualitas tinggi
  • Produk halal
  • Tahan 8-12 jam pada kulit dan 2-3 hari pada pakaian
  • Memiliki 40 wangi berbeda dengan tiga bahan utama (Main Ingredients): Fresh Luxury, Soft Elegan dan Strong Classic
  • Harga terjangkau (Rp 195.000,00 per botol)
  • Mudah masuk tas (travel size) 30ml

40 Wangi Marjolaine:

Fresh Luxury : Her, Authentic surgens, Floral me, Admire, Sweet blossoms, Marvel, Beauty One, You, Atmosphere, Awesome lady, Refreshing Noon, Cherish, Wondering, Floweret, Rich girl, Diamond, Green tea.

Soft Elegant : She, Elite, Play paid, Flirt, Stay, Female, De la Rossa, Musk, The Jewellery, Shimmering

Strong Classic : Pavillion, Run , Dark Rose, Mrs. Right, The Duchess, Poison, Marjoe, The road, Spirit, Pure, Lady Boss, Uptown Girl, Je t’aime

Marjolaine yang memiliki 40 wangi berbeda ini pastinya membuat saya bebas memilih suka wangi yang mana, hehe.. Selain itu, ukurannya 30ml membuat Marjolaine enak dipegang dan gampang dibawa. Tambah lagi, desain kemasannya yang berbunga membuat Marjolaine makin gemesin! Suka!!



Nah, kalau saya punya Marjolaine Mrs. Right dan The Duchess. Keduanya masuk kategori Strong Classic. Mrs. Right memiliki aroma campuran dari floral, soft spicy, powdery, amber, patchouli, citrus. Campuran inilah yang membuat Mrs. Right memiliki karakter powerful elegant sehingga membuat kesan segar yang cocok untuk dipakai aktivitas sehari-hari.


Sedangkan, The Duchess merupakan campuran dari citrus, patchouli, white floral, sweet, balsamic, rose. Saat disemprotkan aroma citrus terasa cukup kuat. Inilah yang memberikan kesan formal menurut saya. Oleh sebab itu, The Duchess cocok dipakai untuk acara formal seperti menghadiri pernikahan atau saat candle light dinner sama suami, ciee... karenanya karakter sweet lady layak diberikan untuk The Duchess.


Menurut saya, wangi yang paling saya suka diantara 2 ini adalah...

Mrs. Right



Aroma Mrs. Right yang sangat manis dan lembut pas banget buat istri rumah tangga seperti saya. Aromanya pas banget menggambarkan peran saya sebagai istri dan ibu, hehe.
Aromanya Mrs. Right cocok buat ibu-ibu muda yang ingin tetap segar seharian walaupun sibuk jadi istri dan ibu bagi keluarganya. Mrs. Right memancarkan power of ibu muda, so youthful!


Bagi kamu yang nyari Eau de Parfum berkualitas lagi halal maka Marjolaine dapat diandalkan. Sudah halal, wanginya tahan lama lagi. Silahkan cek langsung ke Instagramnya Marjolaine ya!








Sumber:

1. https://almanhaj.or.id/1445-isteri-harus-berhias-dan-mempercantik-diri-untuk-suami-seorang-istri-tidak-boleh-menyakiti-suami.html






5 comments:

  1. Nah dari kemarin nyariin review parfum ini karena rame banget yang pake tapi belom berani beli karena galau milih wanginya �� makasih sharingnya ya Mba. Jadi tercerahkan.

    ReplyDelete
  2. Iya ih...wadahnya cute banget. wadaw 40 ya? bingung juga milihnya kalau ga baca review ya. tfs mbak.

    ReplyDelete
  3. Kemasan parfumnya bagus ya mbak :D
    Bisa buat kado nih.
    Apalagi udah jelas halal jadi gak ragu makainya TFS reviewnya :)

    ReplyDelete
  4. Kemasan parfumnya bagus ya mbak :D
    Bisa buat kado nih.
    Apalagi udah jelas halal jadi gak ragu makainya TFS reviewnya :) .

    ReplyDelete
  5. Agghhhhhhhh, aku kolektor parfum. Suka banget ngumpulin dan honta ganti parfum gini. Asal liat botolnya cakep, pasti aku beli. Baru tau ttg marjolaine ini mba. Aku cek IG nya ntr ah.. Banyak bgt ada 40 wangi hahahaha aku bisa kalap kyknya ini :D

    ReplyDelete

Hi! Thanks for reading! Please give your comment here..

Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya