/* related post */

Bermain di Kantor Ayah

Bulan Februari kantor suami saya (Kudo) mengundang keluarga pegawai dalam acara Kudo Family Day. Wah, bisa lihat-lihat dan main-main di kantor suami sepertinya seru nih. Acara Kudo Family Day ini memang sengaja diadakan oleh Kudo dalam rangka apresiasi terhadap keluarga pegawai yang telah menjadi pendukung para pegawai selama bekerja.

Hari Selasa, 21 Februari suami berangkat kerja seperti biasa. Saya dan Kristal akan datang menyusul jam dua siang. Alhamdulillah cuaca hari itu tidak hujan jadi kami aman berangkat diantar motor. Biasa ya, bocah kena semeriwing angin jadi tidur. Kristal tertidur selama perjalanan dan setelah sampai belum bangun juga.

Saya datang dijemput suami di lobi Grand Lucky. Kami pun  langsung menuju lantai dua untuk registrasi dan mengambil tiket konsumsi. Sistem pengamanan kantor membuat orang selain pegawai tidak bisa masuk. Pintu dari luar hanya bisa dibuka dengan cap jari pegawai. Wuih,, oke betul ni haha.. (norak ye). Setelah masuk Kristal dengan gaya malu-malunya tidak mau melihat teman-teman kerja ayah. Padahal teman-teman ayah mau melihat Kristal dari dekat. 

Tempat acara family day di lantai tiga kantor suami. Ternyata di sana sudah ramai dengan anak-anak mulai dari bayi-bayi yang digendong sampai toddler yang sedang bermain odong-odong mobil. Kami Kristal lebih tepatnya disambut oleh tante yang memberikan susu, wafer serta biskuit. Dasar bocah ya, seneng banget dikasih makanan. Lalu, Kristal mewarnai karena ditawari tante krayon dan kertas. 

Permainan yang disediakan kantor ayah dari balok-balok warna warni, rumah-rumahan yang bisa dimasukin anak, odong-odong mobil dan motor, serta video lagu anak-anak. Alhasil keriuhan di sana dipelopori bocah-bocah yang sedang bermain. Rame banget kayak TK wkwkwk...




Saya tentu merasa senang banget bisa main dan lihat-lihat kantor suami yang dari ceritanya ada ruang bermain terus mejanya juga gak pake kubikel. Macam kantor google gitulah. Baru lihat saya ada meja billiard, nintendo wii dan gitar serta beberapa jenis board game. Waah, enak juga fasilitasnya, coba rumah sakit ada beginiannya hahahah *ngarep lau. 

Selain itu, di dinding ruangan kerja banyak mural dan kalimat-kalimat motivasi. Waini, yang ditunggu sesi foto-foto di kantor ayah. Ada juga games foto di spot-spot kantor bareng sama keluarga. Nah, saya yang niat betul foto-foto supaya bisa ikutan games di Instagram. Sampai photo booth yang di gedung sebelah juga didatangin sepenuh hati, haha. 




Selepas ashar, kami selesai foto dan langsung menuju lantai dua untuk menukarkan kupon konsumsi. Nah, ayah balik dulu ke mejanya sementara saya dan Kristal makan di ruang makan. Sepertinya energi Kristal habis karena bermain. Terlihat dari caranya menikmati daging gepuk yang empuk itu sampai gak rela dibagi ke Bunda, hahayy makan nak makan supaya besar deh. 

Selesai makan Kristal saya ajak ganti baju di toilet. Niatnya sih cuma ngelapi badan aja eh tapi ada mbak pegawai yang nawarin mandi di kamar mandi sebelah toilet pakai air hangat. Wah, kebetulan nih mandiin aja sekalian deh si timong wkwkw.. Dengan girang hati Kristal diguyur air hangat dari keran sambil ketawa-ketawa. Udah gitu disediain juga sabun sama sampo di dalam kamar mandi. Jadi, ya lengkap sudah kenikmatan Kristal mandi di kantor ayah. Menang banyak nih hahaa...

Selesai beberes barang bawaan, kami pun segera memesan Uber mobil untuk pulang. Sebenernya sih, saya mau ngajakin naik bus feeder aja tapi ya bawaan jadi banyak begini agak rempong sepertinya. Udah gitu ada balon juga wkwkw.. 

Sepanjang perjalanan pulang Kristal sukses menghabiskan satu nyam-nyam rice. Saking lamanya perjalanan kalo gak ada cemilan bisa rewel. Alhamdulillah, Maghrib lewat sedikit kami sampai di rumah. Pengalaman bermain di kantor ayah begitu berkesan. Hehe.. terima kasih ayah! Terima kasih Kudo! 




P.S: 
Oiya, dapat kabar dari suami bahwa foto kami bertiga yang di booth foto kudo sedang nyium Kristal menang lomba family day games. Asiiikk dapet hadiah buat belanja, yeaay!! Gak sia-sia semangat bunda buat foto sepenuh jiwa, wkwkw...



4 comments:

  1. Replies
    1. iyah mbak... menyenangkan keluarga pegawai supaya yg kerja betah, heehe

      Delete
  2. Family day bisa menjalin keakraban antar karyawan dan keluarga karyawan. Aku juga suka kegiatan seperti ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak, jadi tahu kalau yang kerja di kantor itu ngapain aja dan seperti apa suasananya :D

      Delete

Hi! Thanks for reading! Please give your comment here..

Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus ya